Kamis, 03 April 2014

Bulog Minta Lurah Segera Tebus Raskin

Kamis, 3 April 2014

BANDAR LAMPUNG (Lampost.Co): Sehubungan dengan Surat Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat mengenai Percepatan Penyelesaian Penyaluran Raskin Tahun 2014, Humas Bulog Divisi Regional Lampung Suzana menghimbau kelurahan di Bandar Lampung segera menebus alokasi percepatan raskin.

Suzana mengatakan, percepatan penyaluran ini seharusnya dapat diambil sejak Februari. Alokasi November dapat diambil pada Februari, sedangkan alokasi Desember bisa diambil pada Maret. Namun, sampai saat ini, jumlah raskin yang ditebus masih sedikit. “Untuk itu kami menghimbau kepada pihak kelurahan yang ada di Lampung untuk segera menyelesaikan penyaluran percepatan ini,” kata Suzana di kantornya.

Percepatan penyaluran raskin ini diambil dari alokasi November dan Desember. Untuk digunakan sebagai alokasi penyaluran pada Februari dan Maret. Artinya, pada Februari dan Maret, rumah tangga sasaran penerima manfaat (RTS-PM) raskin menerima beras sebanyak 2x15 kg/RTS. Ia menambahkan, percepatan penyaluran raskin ini merupakan salah satu kebijakan pengendalian harga.

Laporan: Eva Pardiana
Editor: Adian

http://lampost.co/berita/bulog-minta-lurah-segera-tebus-raskin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar