Rabu, 04 Juni 2014

Bulog Bantah Raskin Berkutu di Tello Baru

Rabu, 4 Juni 2014

MAKASSAR, BKM -- Pengelola beras miskin (raskin) dari bulog Makassar membantah jika raskin yang di salurkan di kelurahan Tello Baru kecamatan Panakkukang itu tidak rusak, dan tidak berkutu. Jatah raskin untuk di wilayah itu juga tidak berkurang literannya.
"Siapa bilang beras yang kami salurkan ke Tello Baru itu rusak, berkutu, dan kurang literannya. Bisa anda cek sendiri di kantor lurah," kata Koordinator Raksin Makassar, Ferial Rani, Selasa (3/6) kemarin.
Terkait keluhan warga Tello Baru yang mengeluhkan kualitas raskin dan kekurangan raskin, pihaknya telah mengkorcek dan berkordinasi dengan lurah terkait. Ternyata apa yang di keluhkan warga itu tidak benar, hanya ada kekeliruan yang sifatnya insidentil saja. "Jadi tidak benar kalau raskin di Tello Baru itu rusak, berkutu dan kurang literannya. Semua raskin di Kota Makassar ini kami saluran sesuai prosedur yang ada. Kami percaya kepada semua petugas kami di lapangan, mereka tidak bernai macam-macam dengan penyaluran raskin," tukasnya.
Lurah Tello Baru, Adam Azis mengatakan, keluhan warga terkait kualitas raskin dan kekurangan beras yang tiba di kantor lurah Tello Baru itu tidak benar. "Tidak benar tawwa, tidak adaji yang seperti itu. Hanya wargaji saja yang mengada-ngada mengeluhkan seperti itu," kata Adam. (drw/ams)

http://beritakotamakassar.com/index.php/metro-makassar/28578-bulog-bantah-raskin-berkutu-di-tello-baru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar