Senin, 27 April 2015

Pendistribusian Raskin di Purwodadi Dikeluhkan

Minggu, 26 Apr 2015

BANGUNREJO, mediapringsewu.co.id – Masyarakat miskin di Kampung Purwodadi Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah mengeluhkan terlambatnya pendistribusian beras miskin (Raskin). Padahal, warga sudah membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan beras tersebut.

DT, salah seorang warga setempat mengaku kalau dirinya sudah memberikan uang sebesar Rp45 ribu untuk mendapatkan Raskin. “Padahal, uang itu hasil dari meminjam. Sebab saya khawatir, tidak kebagian beras setelah mendengar beras akan turun,” ungkapnya kepada mediapringsewu.co.id

Ketua RTT 004, Selamet yang berhasil dikonfirmasi mediapringsewu.co.id mengatakan total uang sebesar Rp841 ribu dari warga yang sudah ditarik, sudah ia setorkan kepada pamong. “Iya mas, duit dari warga untuk nebus beras sudah saya setoran ke bayan. Biasanya, setelah uang disetorkan beras akan turun dan dibagikan,” terang Selamet.

Sementara itu, Holidin, Kepala Kampung Purwodadi mengatakan bahwa diwilyahanya sedang ada perampingan keuangan yang mengakibatkan terlambatnya Raskin. “Tapi, saya akan upayakan Raskin bisa cepat keluar setelah administrasi selesai,” pungkasnya. (Wondo)

http://mediapringsewu.co.id/pendistribusian-raskin-di-purwodadi-dikeluhkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar