Sabtu, 22 Desember 2012

Raskin di Hadungdung Kembali Bermasalah

22 Desember 2012

BARUMUN | DNA - Lantaran seringnya terjadi penyelewengan raskin di desa Hadungdung Pintu Padang kec.Aek  Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas yang mengakibatkan konflik berkepanjangan dan kesemena-menaan sofyan daulay selaku Kepala Desa Hadungdung terhadap warganya sendiri.

salah seorang warga Bahari (40), dirinya terdaftar sebagai penerima raskin namun baru empat kali ikut menerima beras raskin, kini tidak pernah diberitahu. "Yang diberitahu sama saya cuma empat kali makanya saya cuma empat kali menerima raskin," katanya.

Begitu juga yang menimpa warga Hadungdung lainnya yakni Hposan (35) selama ini dirinya ikut menerima beras raskin namun belakangan ini tidak pernah lagi menerima raskin. "Entah apa permasalahannya, tiga bulan belakangan ini saya tidak pernah mendapat raskin lagi," katanya.

Kasi pendapatan di kantor camat Aek Nabara Barumun Rosul Hasibuan saat dihubungi mengatakan, bagi warga yang belum menerima raskin agar datang kekantor camat untuk mengambil sesuai yang diterimanya selama ini.

Rosul membenarkan memang selama ini pembagian raskin di desa hadungdung Pintu Padang selalu bermasalah."Makanya belakangan ini atas perintah camat ditunjuk Ali Utan Daulay selaku sekdes Hadungdung untuk membagikan raskin di Hadungdung.  Namun harapan camat sirna dimana pembagian raskin tambah runyam dimana permasalahan semakin bertambah karna orang yang pantas menerima tidak mendapat dan yang tidak pantas mendapat raskin akhirnya mendapat raskin. tegas," tegasnya. (sam/mdn)

http://www.dnaberita.com/berita-80258-raskin-di-hadungdung-kembali-bermasalah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar