Kamis, 16 Mei 2013

Polresta Bandar Lampung Grebek Gudang Bulog

16 Mei 2013

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) : Perum Bulog kembali bermasalah. Sekira pukul 14.00, di gudang bulog, Campang, Sukabumi, pihak polresta Bandar Lampung melakukan penggerebekan, Rabu (15-5). Dari penelusuran wartawan Lampung Post di gudang bulog membenarkan adanya penggerebekan siang tadi. Kuli panggul mengatakan benar ada pihak kepolisian yang menggerebek gudang bulog.

"Benar tapi siang tadi jam 2. Kami ini buruh panggul biasa aja. Kalau mau lengkap tanya di Cut Mutia (Kantor bulog-red)," kata buruh yang tidak mau disebut namanya dan bertato. Menurut buruh saat ini para direksi sedang rapat di kantor Bulog. "Jam tujuh masih rapat di Bulog. Kesana aja," ujarnya.

Sementara dari pengamatan di Jalan Cut Mutia No. 29, Rabu pukul 20.30 seorang petugas keamanan membenarkan ada rapat di dalam. Namun, dia berdalih tidak ada humas Bulog yang bisa mengonfirmasi pertanyaan wartawan. Dia mengharapkan agar wartawan kembali lagi besok pagi.

"Besok aja. Sekarang sudah malam. Ini orang dari Bulog memang rapat. Tapi besok aja konfirmasinya," kata satpam yang tidak mau disebut namanya. Petugas keamanan itu juga membenarkan ada penggerebekan di gudang bolog siang pukul 14.00. Namun dia tidak memahami apakah penggerebekan beras bulog khusus raskin itu terdeteksi pihak kepolisian karena ada oplosannya.

Sementara kasatreskrim polresta Bandar Lampung Musa Tampubolon saat dihubungi dan diberikan pesan singkat tidak membalas sama sekali. Begitu pun dengan humas Bulog Suzana tidak mau mengangkat telepon saat dihubungi wartawan. Begitu pun dengan humas Bulog Suzana tidak mau mengangkat telepon ketika dihubungi wartawan. (CR4/L-1)

http://lampost.co/berita/polresta-bandar-lampung-grebek-gudang-bulog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar