Senin, 19 Agustus 2013

Tim NOAH Laporkan Politik Raskin Danny Pomanto-Syamsu Rizal

18 Agustus 2013

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Seorang warga Kelurahan Banta-bantaeng, Sulaeman melaporkan ke Panwaslu Kota Makassar dugaan politisasi dan penunggangan pembagian beras miskin (raskin) oleh calon wali kota-wakil wali kota Makassar Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA), Sabtu (17/8/2013) sore.

"Saya sudah melaporkan pembagian Raskin ke panwaslu. Saya laporkan itu, karena pembagian Raskin di Kelurahan Banta-bantaeng diskriminatif dan politis serta ditunggangi oleh DIA. Yang bisa mendapatkan raskin adalah hanya pendukung DIA dengan menunjukkan kartu DIA," ungkap Sulaeman, warga Banta-bantaeng, Minggu (18/8/2013) di Makassar.

Sulaeman di depan Panwaslu Makassar mengungkapkan bahwa penyaluran Raskin tersebut di Banta-bantaeng menjadi bukti bahwa pasangan DIA memanfaatkan infrastruktur Pemerintahan Kota Makassar dalam upaya memenangkan pasangan ini.

"Saya ini warga Banta-bantaeng dan juga sekaligus tim pasangan Irman Yasin Limpo (None)-Busrah Abdullah (NOAH). Lurah harus dipanggil, camat juga. Karena hanya yang memiliki kartu DIA yang bisa membawa pulang Raskin," akunya. (Rud)

 Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

http://www.tribunnews.com/regional/2013/08/18/tim-noah-laporkan-politik-raskin-danny-pomanto-syamsu-rizal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar