Sabtu, 04 Januari 2014

Kualitas Raskin Kurang Baik, Dinsos Segera Evaluasi Bulog

Kamis, 2 Januari 2013

KBRN, Sampang: Sejumlah Masyarakat Sampang di wakili oleh Tim Raskin Kabupaten mengelukan kualitas beras miskin (Raskin) yang kualitasnya kurang baik, hal ini di sampaikan dalam rapat evaluasi kerja selama 2013 di Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Sampang.

Kabid Sosial Syamsul Hidayat mengatakan dalam rapat tersebut tim pemantau dan tim raskin Kabupaten menyampaikan aspirasi masyarakat bahwa raskin yang diberikan pada masyarakat kualitasnya kurang baik, namun sayangnya dalam rapat tersebut pihak Bulog yang diundang dalam rapat tersebut tidak satupun yang hadir.

”Dalam rapat itu yang hadir tim pemantau dari Kabupaten, Camat, yang menyampaikan keluhan kualitas raskin kurang baik serta waktu pemberian tidak tepat waktu, maka dari itu kami dari pihak Dinson akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pihak bulog,” ujarnya, Kamis (2/1/2013).

Menurut Syamsul untuk menanggapi keluhan dari masyarakat tentang kualitas raskin yang kurang baik. Pihak Dinsos secepatnya akan dilakukan evaluasi kepada Bulog untuk meminta konfirmasi atas keluhan  tersebut. Syamsul berharap Bulog tidak melakukan penyimpanan yang terlalu lama sehingga beras yang diterima masyarakat menjadi tidak layak. (Khairul Umam/AKS)


http://rri.co.id/index.php/berita/84696/Kualitas-Raskin-Kurang-Baik-Dinsos-Segera-#.UsdVr_sy9ek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar