Jumat, 13 Juni 2014

Kualitas Raskin di Sampang Masih Kurang Maksimal

Kamis, 12 Juni 2014

KBRN, Sampang; Kualitas beras untuk rakyat miskin (raskin) di Sampang masih kurang maksimal. Salah satunya kualitas raskin yang jelek serta kurangnya timbangan beras raskin.

Kabid sosial  Dinsosnakertrans Sampang, Syamsul Hidayat, mengatakan, program raskin untuk tahun 2014 selama Februari hingga April masih banyak di temukan kecurangan, yaitu kualitas raskin yang buruk dan pengurangan timbangan beras raskin, hal ini di ketahui berdasarkan laporan dari masyarakat kepada Kantor Dinas sosial Sampang.

“Berdasarkan laporan dari masyrakat banyak kulaitas beras jelek, serta timbangan beras raskin berkurang, dengan laporan masyrakat kepada kami, kami langsung akan melaporkan kepada bulog Sampang," ujarnya. Kamis (12/6/2014).

Menaggapi laporan masyarakat tentang kualitas raskin, menurut Syamsul, pihaknya akan berkordinasi dengan Bulog untuk segera diganti. Syamsul menghimbau kepada aparat Desa/ kelurahan dan masyarakat yang menemukan kualitas raskin yang tidak layak konsusmsi untuk segera melapor ke Dinas Sosial atau langsung ke gudang Bulog Sampang, karena pihak bulog menyatakan siap mengganti berapa pun jatah raskin yang di temukan tidak layak konsumsi. (Khairul Umam/AKS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar