Kamis, 04 September 2014

Maling Gondol 12 Karung Beras untuk Rakyat Miskin

Rabu, 3 September 2014

BATAM - Sedikitnya 12 kepala keluarga (KK) yang masuk dalam keluarga kurang mampu terancam tidak mendapatkan beras miskin (raskin) jatah September 2014.

Hal ini dikarenakan Kantor Kelurahan Kibing, tepatnya di depan Perumahan Tembesi Center, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, dibobol kawanan maling, Selasa (2/9/2014).

Pelaku berhasil menggondol 12 karung raskin, satu unit komputer merek Lenovo dan satu unit CPU berukuran kecil dengan total kerugian mencapai Rp8 juta. Pelaku maling diduga lebih dari satu orang masuk dengan cara mencongkel pintu kaca kantor tersebut.

Peristiwa tersebut baru diketahui Selasa (2/9/2014) sekitar pukul 07.00 WIB ketika salah seorang staf mau masuk kantor.

Staf itu langsung melihat kaca jendela telah rusak. Lalu diperiksa dalam ruangan dan melihat beras raskin dan satu unit komputer tidak ada lagi

"Awalnya salah satu staf baru tiba di kantor dan mau masuk. Staf kita melihat kaca jendela rusak. Kemudian dia melihat raskin dan laptop merek Lenovo serta CPU sudah tak ada lagi," ujar Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) KeLurahan Kibing, Batu Aji, Batam, Arnold Manullang, Selasa (2/9/2014).(tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar