Kamis, 26 Maret 2015

Keterlaluan! Orang Miskin di Puntang Indramayu Diberi Raskin yang Layak Untuk Makanan Binatang

Kamis, 26 Maret 2015

Keterlaluan! Orang Miskin di Puntang Indramayu Diberi Raskin yang Layak Untuk Makanan Binatang
Sumber gambar : Raskin yang diturunkan di Puntang, Losarang Indramayu/sorotnews.com
INDRAMAYU, SOROTnews.com: Keterluan!, nasib warga miskin di Indonesia khususnya di Indramayu masih jauh dari harapan untuk dilindungi pemerintah. Bagaimana tidak, beras miskin atau yang dikenal dengan raskin kondisinya sangat buruk bahkan beras tersebut layak untuk makanan binatang.

“Saya dapat laporan tentang raskin yang kualitasnya hanya pas untuk makanan binatang di desa Puntang,” demikian isi SMS dari tokoh masyarakat Indramayu  yang diterima SOROTnews.com, Kamis (26/3/2015).

Data yang diterima SOROTnews.com, dalam berita acara bongkar muat No : BAB/ras/03/2015, beras raskin tersebut diturunkan di Desa Puntang kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu kondisinya sangat buruk. Beras tersebut berwarna coklat dan menyatu, jauh dari biasanya beras warna putih.

“Kita mengecam keras sikap bulog ini, mereka harus meminta maaf dan mengganti beras tersebut,”tegasnya.

Dalam data yang diterima redaksi SOROTnews.com, beras yang diturunkan sebanyak 421 karung (6315 kg), dan diturunkan di Balai Desa Puntang kemarin, Rabu (25/3/2015).

Hingga saaat ini belum ada pernyataan resmi dari Bulog Indramayu atau Bulog Pusat. Redaksi SOROTnews.com, sedang mencoba mengklarifikasi kasus ini ke Anggota DPR daerah pemilihan Indramayu. (njp)

http://www.sorotnews.com/berita/view/keterlaluan-orang-miskin-di.10732.html#.VRPjc_ysUXt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar