Kamis, 23 April 2015

Pemkot Salatiga akan menukar Raskin tak layak konsumsi

Kamis, 23 April 2015

Pemerintah Kota Salatiga, Jawa Tengah akan mengganti Beras untuk Warga Miskin (Raskin) yang diterima warga dalam kondisi tidak layak konsumsi.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Salatiga, Adi Setiarso kepada Kontributor Elshinta, Pranoto, Rabu (22/04) siang.

Menurut Adi, menindak lanjuti keluhan sejumlah warga di Dukuh Sembir, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, Salatiga yang beberapa waktu lalu menerima Raskin dengan kwalitas tidak layak konsumsi, karena beras Raskin dalam kondisi hancur dan ada kutunya.

Sebenarnya Pemkot Salatiga telah memilih Raskin dalam kwalitas baik, namun ternyata setelah didistribusikan sejumlah warga menerimanya berbeda, yakni beras tidak layak konsumsi.

"Bagi warga yang menerima Raskin dengan kwalitas tidak baik agar segera membawa ke kelurahan masing-masing, untuk selanjutnya Pemkot Salatiga akan menukarkannya ke bulog," ucapnya.

Adi menambahkan, pihaknya berharap kasus Raskin dengan kwalitas tidak layak konsumsi tidak terulang kembali, karena sesuai prosedur meskipun harga Raskin lebih murah, namun pemerintah menjamin kwalitas Raskin dalam kondisi baik.

http://elshinta.com/news/9026/2015/04/22/pemkot-salatiga-akan-menukar-raskin-tak-layak-konsumsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar