Selasa, 01 September 2015

Sesama Bulog Kok Lempar Tanggung Jawab

Selasa, 1 September 2015

JawaPos.com- Pengungkapan dugaan  beras plastik untuk warga miskin di Kota Bitung, belum diketahui siapa paling bertanggung jawab.
Pihak gudang Bulog Bitung, yang paling bertanggung jawab tidak mau dipersalahkan. Untuk urusan uji kualitas beras Bulog yang dibeli dari pihak kedua standar operasional prosedur (SOP) ada di Bulog Divre Sulut.

“Pemberlakuan SOP itu dijalankan personil Bulog Divre Sulut,”  kata Kepala Gudang B Bulog Bitung Ventje Horman, Senin (31/8).

Akan tetapi kata Ventje Bulog Divre  Sulut tak bisa dipersalahkan, karena pemeriksaan kualitas beras. dengan membuka bungkusan beras dilakukan secara acak.

“Makanya, ada kemungkinan beras yang dimaksud tidak sempat dicek kelayakannya saat pengujian kualitas. Setelah uji kualitas dilakukan, barulah beras disalur ke Gudang Bulog Bitung untuk selanjutnya dibawa ke kelurahan,” bebernya.

Lurah Pateten III Fatmawati Soleman SSTP meminta, masalah ini secepatnya dituntaskan. Karena, setelah raskin plastik heboh, banyak kekhawatiran yang disampaikan warga.“Tolong pihak-pihak terkait segera menuntaskan masalah ini. Kami tak mau terus berlarut-larut, sementara warga mulai khawatir mengonsumsi berbagai merek Raskin," pungkasnya.(gre/ham/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2015/09/01/2359/sesama-bulog-kok-lempar-tanggung-jawab-/2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar