Rabu, 29 Mei 2013

Jamkesmas dan Raskin Paling Bermasalah

28 Mei 2013

Sejumlah warga kurang mampu di Daerah Pemilihan II yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Sunggal, Medan Tuntungan, Medan Maimun, dan Medan Polonia mengeluhkan soal kartu Jamkesmas dan pembagian Raskin.

"Banyak warga miskin yang tidak mendapat kartu Jamkesmas atau Medan Sehat dan Raskin di wilayah itu dan menjadi keluhan masyarakat yang saya terima ketika melaksanakan Reses I 2013. Keluhan warga itu akan kita sampaikan ke Pemko Medan dalam laporan reses, untuk segera ditindak lanjuti," kata Ilhamsyah di gedung DPRD Medan jalan Krakatau, Selasa (28/5/2013).

Selain masalah Jamkesmas dan Raskin, Ilhamsyah mengaku, pihaknya juga menerima keluhan terkait buruknya drainase dan kondisi jalan setapak yang rusak.

"Dalam reses itu warga sudah menyampaikan data-data menyangkut drainase dan jalan setapak yang butuh perbaikan. Data itu akan kita sampaikan ke dinas terkait untuk segera dilakukan perbaikan. Kalau dananya belum ada, saya akan perjuangkan agar dianggarkan pada P-APBD 2013 atau minimal di APBD tahun depan," ujar Ilhamsyah yang duduk di Komisi C DPRD Medan ini. [rob]

http://www.medanbagus.com/news.php?id=12285 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar