Rabu, 26 Maret 2014

Alamak, Beras Raskin Bulog Jelek dan Berkutu Kembali Ditemukan

Rabu, 26 Maret 2014

MARELAN | DNA - Warga penerima beras miskin (Raskin) kembali mengurut dada setelah melihat jatah beras miskin yang ia terima kwalitasnya jelek dan berkutu bewarna coklat kemerahan, bahkan berasnya banyak yang patah.

Temuan tersebut dialami sejumlah warga penerima Raskin di Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Kepada DNAberita, Rabu (26/03/2014) warga mengaku sudah 2 kali menerima jatah beras Bulog ukuran 15 Kg yang jelek kwalitas serta ada kutunya.

Bulan kemarin juga kwalitas berasnya jelek pak, sampai-sampai kalau dimasak rasanya tak enak kalau dimakan, apakah ini beras Thailand alias enak tak enak terpaksa ditelan, kami pun heran bang kenapa beras jelek ini diberikan pada warga miskin.

Padahal kalau beras jelek ini diberi pada ayam saja ogah mematoknya, kami yang miskin ini berharap pada Pemerintah dan pihak Bulog hendaknya memberikan beras yang layak untuk dimakan, meski kami miskin tolonglah jangan dihina seperti ini, kamikan belinya pakai uang juga yakni Rp24 ribu per 15 Kg,"harap sejumlah warga miskin ditemui di kantor Lurah sembari mengerutu.(Guz/Mrl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar