Jumat, 23 Oktober 2015

Raskin Teluk Pucung Terlambat

Jumat, 23 Oktober 2015

KELURAHAN Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara mulai membagikan 974 Beras Miskin (raskin) kemarin. Meskipun kedatangan Raskin bulan ini mengalami keterlambatan, tapi tidak mempengaruhi warga.

“Alhamdulillah, meski raskinnya agak terlambat datangnya, tapi tidak ada protes dari warga. Karna kemarin memang kita juga terlambat menyetorkan pembayaran raskin bulan lalu,” kata Lurah Teluk Pucung, M Taufik kepada Radar Bekasi.

Dari jumlah 37 RW dan 264 RT yang ada di Kelurahan Teluk Pucung, ada 974 kepala kelurga yang akan menerima raskin. “Nanti dari masing-masing ketua RW yang akan mengambil raskin dari sini (kelurahan) dan didistribusikan kepada warganya,” tambahnya.

Dengah harga perkarung Rp 24.000 atau Rp 1600 perliter, diharapkan bisa  mengurangi beban masyarakat Teluk Pucung untuk dapat memenuhi kebutuhan pokok.

“Semoga raskin ini bisa selalu menjadi salah satu yang bisa mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama panganan pokok. Tetapi harus didukung pula dengan pembayaran yang lancer,“ paparnya. (cr30)

http://gobekasi.pojoksatu.id/2015/10/23/raskin-teluk-pucung-terlambat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar